Bootfighter Windom XP SP2


Bagi penggembar anime Gundam Destiny jika kamu pernah memainkan game Gundam Seed atau  game Gundam Destiny Seed di playstation 2, saya rasa kamu pasti senang dengan tampilan 3D dan model permainannya. Dalam game Gundam Seed telah dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Bukan hanya karakter robotnya tapi juga gaya bertarungnya.  Game gundam yang asli mungkin sangat mahal harganya, pada posting kali ini saya akan memberikan alternatif bagi kamu yang sangat ingin bermain game Gundam Seed yang full free atau benar benar gratis (bukan bajakan), dan game ini tidak membutuhkan playstation, tapi hanya PC atau komputer atau laptop yang spesifikasinya lumayan tinggi bagi saya.
Yaitu adalah game Bootfighter Windom XP SP-2, Bootfighter Windom XP SP-2 merupakan replika dari game Gundam. Meskipun game ini replika dari Gundam Seed tapi sangat mirip, baik karakter-karakter robotnya maupun model permainnya yang berformat 3D.
Game ini bisa di download di sini

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bootfighter Windom XP SP2 ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 29 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bootfighter Windom XP SP2
 

0 komentar:

Posting Komentar