Garden Defense


Halaman belakang di Lindencroft berada di bawah serangan oleh tanpa ampun, hama makan bunga! Bantulah Smiths melindungi halaman belakang rumah mereka, dan seluruh lingkungan mereka, dengan mengerahkan persenjataan liar ornamen taman, serangga melawan tanaman dan penemuan eksentrik lainnya.
Tempatkan barang Anda di sekitar kebun dan menonton mereka menangkis setiap serangan dengan uang yang anda peroleh untuk mengalahkan gelombang demi gelombang perayap menyeramkan dan menakutkan.
Anda dapat menambahkan lebih banyak atau meningkatkan pertahanan yang Anda perlu menjadi lebih besar, lebih baik, kuat, dan aneh.
Setiap kebun Anda menyingkirkan hama ini terus-menerus akan menarik anda lebih dekat untuk mengungkap misteri ini, penjajah lapar. Bantulah Smiths dengan pertempuran halaman belakang rumah mereka hari ini. Jika ingin men-download game ini, klik download

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Garden Defense ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 29 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Garden Defense
 

0 komentar:

Posting Komentar